Persib Tak Remehkan Persiba

Menghadapi Persiba Balikpapan pada pertandingan lanjutan Grup C Piala Presiden 2017, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengantisipasi motivasi lebih kubu lawan.
Berkaca dengan pertemuan musim lalu, serta tumbangnya Persipura Jayapura di grup lain, Djadjang tak akan meremehkan tim asuhan Timo Scheunemann tersebut.
“Barometernya pada pertemuan sebelumnya kita menang tipis atas Persiba. Artinya kita tidak bisa anggap enteng. Apalagi fenomena saat ini kan tim besar belum tentu menang. Kemudian tuan rumah juga belum tentu diuntungkan,” ungkap pelatih yang biasa disapa Djanur di mes Persib, Jl. Ahmad Yani Bandung, Jumat (10/2) sore.
Fenomena seperti itu, kata Djanur, berlaku pada turnamen pramusim saat ini. Itu dikarenakan persiapan semua tim yang belum sampai pada puncak untuk menghadapi pertandingan.
“Kesiapan menjadi kunci semua tim. Semuanya belum mencapai pada level terbaik. Pertandingan pertama memang sulit, tapi pertandingan kedua akan lebih ketat, karena motivasi juga berlipat,” tegasnya.
Selain itu, Djanur juga menilai daya juang pemain-pemain muda di semua tim mulai terlihat. Termasuk pemain muda Persiba. “Ini juga jadi fenomena. Pemain muda mulai menunjukkan eksistensinya. Daya juangnya sudah terlihat. Mereka tampil ngotot,” tambahnya.

/CAH
Persib

acb-2011.org live casino Sumber: BeritaSatu