Persipura Lawan PSM Tawarkan 17.000 Tiket

Gelar juara tersebut akan dipastikan saat Mutiara Hitam julukan Persipura berjumpa PSM Makassar, pada Minggu (18/12) sore nanti di Stadion Gelora Mandala, Papua.
Untuk mengantisipasi membludaknya penonton, Panitia Pelaksana (Panpel) Persipura menyiapkan tiket sesuai kapasitas stadion mandala, yakni 17.405 tiket.
“Kami sudah siapkan 17.405 lembar tiket,” kata Ketua Panpel, Fachruddin Pasolo sat dihubungi Beritasatu.com, Minggu (18/12).
Dia memprediksi, meski tiket tersebut tidak diberikan secara gratis, masyarakat Kota Jayapura akan tetap memenuhi tribun Stadion Mandala mengingat pertandingan nanti penentuan Persipura untuk merebut juara ISC A 2016.
Sayangnya dalam pertandingan nanti, tidak akan ada parade juara atau persiapan khusus. “Kalau kami menang, Insya Allah pasti masyarakat akan konvoi, tapi untuk tim Persipura sendiri, kami tidak ada agenda pawai,”ujarnya.
Persipura Jayapura memang tinggal selangkah lagi menjadi juara ISC 2016. Jika mampu mengalahkan atua minimla menahan imbang tamunya, PSM Makassar pada laga terakhir di pekan ke-34 sore ini, Mutiara Hitam dipastikan berpesta di kandang mereka, Stadion Gelora Mandala. Persipura saat ini berada di puncak klasemen dengan 65 poin dan menyisakan satu laga. Sementara Arema Cronus mengekor di posisi kedua dengan hanya terpaut dua poin.

Robert Isidorus/WBP
Suara Pembaruan

acb-2011.org live casino Sumber: BeritaSatu