PSM Makassar Semakin Banyak Kehilangan Pemain

Namun, kemenangan tersebut justru membuat Pasukan Ramang semakin banyak kehilangan pemain.
Pasalnya, di laga kontra Persiba Balikpapan itu, ada tiga punggawa PSM Makassar yang cedera, yakni Ronald Hikspoors, M. Rahmat, dan Ridwan Tawainella, yang kemudian digantikan oleh Reva Adi Utama, Muchlis Hadi Ning Syaifullah, dan Ivan Wahyudi.
Kami tidak bisa memaksa ketiganya main, itu karena mereka cedera dan cukup serius, kata Imran Amirullah, asisten pelatih PSM Makassar usai laga kontra tuan rumah Persiba Balikpapan.
Ronald Hikspoors mengalami cedera engkel dan cukup parah, namun kami belum cek langsung. Tapi kelihatan kondisinya sangat dikhawatirkan, tambahnya.
Sebelumnya, sudah ada 4 pemain PSM Makassar yang cedera, yaitu Syamsul Chaeruddin, Maldini Pali, Luiz Ricardo Lino Dos Santos, dan Muhammad Antoni. Bertambahnya pemain PSM Makassar yang bertumbangan oleh pelatih Robert Rene Alberts disebut karena kondisi lapangan di Stadion Persiba yang buruk
Kemarin saya ditanyakan kenapa tidak latihan di Balikpapan? Bagaimana kami latihan dengan situasi lapangan yang seperti ini? tukas pelatih asal Belanda ini.
Bagaimana sepakbola di sini bisa berkembang dengan lapangan seperti ini untuk sepakbola profesional? Kita seharusnya mencari lapangan-lapangan yang lebih baik lagi ke depannya, imbuhnya.

acb-2011.org pengeluaran singapura Sumber: Sidomi