PSSI Dukung Timnas Futsal Indonesia Berlaga di Cina

Hal tersebut dikatakan oleh Acting President PSSI, Hinca Panjaitan.
Kami ingin Garuda dapat menari-nari dengan mengalahkan lawan-lawannya di Tiongkok (Cina) nanti, ujar Hinca Panjaitan di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kami 100 persen mendukung para pemain Timnas Futsal Indonesia yang berlaga di sana, lanjut mantan Ketua Komisi Disiplin dan Wakil Ketua Umum PSSI yang juga Sekjen Partai Demokrat ini.
Di CFA International Futsal Tournament 2016, Indonesia akan bersaing dengan Cina, Mesir, dan Myanmar. Turnamen ini menggunakan format setengah kompetisi. Jadi, setiap tim akan saling bertanding dan bertemu satu kali. Tim yang menempati peringkat teratas di klasemen otomatis menjadi juara.
Hary Tanoesoebidjo selaku Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) sebelumnya menjanjikan bonus besar jika tim Merah Putih berhasil meraih juara di turnamen CFA International Futsal Tournament 2016.
Kami sudah menyiapkan bonus sebesar Rp200 juta bila mereka menjadi juara. Ini sebagai pelecut semangat mereka saat berlaga di turnamen nanti, kata Hary Tanoesoebidjo.
Untuk sementara, Timnas Futsal Indonesia akan dibesut oleh Dadang Iskandar sambil menunggu hasil negosiasi dengan pelatih asing yang rencananya akan menjadi pelatih tetap Timnas Futsal Indonesia di AFF Futsal Cup 2016 mendatang.

acb-2011.org live casino Sumber: Sidomi