PSSI Mafia Tiket? Ade Wellington: Buktikan!

Sekjen PSSI, Ade Wellington, meminta kepada pihak-pihak yang menuduh bahwa ada mafia tiket di PSSI untuk memberikan bukti nyata.
Pengurus PSSI ini ada 1 orang, termasuk saya. Lalu ada 15 orang lagi yang menjadi staf di PSSI, jadi totalnya 30 orang. Tolong, dibuktikan secara nyata kalau memang ada oknum PSSI yang melakukan hal tersebut, tukas Ade Wellington di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sebelum laga Indonesia vs Vietnam, Sabtu tanggal 3 Desember 2016.
Pesan dari Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, ingin PSSI ini bisa lebih hebat dan profesional serta bermartabat. Jadi kami tidak mau adanya praktek-praktek yang tidak diinginkan, tambahnya.
Ade Wellington mengakui bahwa penjualan tiket secara online maupun offline tidak berjalan seperti yang diharapkan sehingga membuat banyak calon penonton yang kesulitan mendapatkan tiket laga timnas tersebut. Bahkan, PSSI sudah menangkap 12 calo yang menjadi penyebab tiket offline cepat habis.
Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memberikan peringatan kepada PSSI untuk tidak bermain-main dengan penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia.
Prinsip dasarnya jelas, masyarakat harus dimudahkan akses mendapatkan tiket. Pastikan tidak ada oknum PSSI yang bermain-main dalam distribusi tiket. Jangan sampai masyarakat bersusah payah mencari tiket, malah ada oknum dengan enaknya menjual tiket dari pintu belakang, tukas Menpora.

acb-2011.org pengeluaran singapura Sumber: Sidomi