RCTI Siarkan Live Laga Ujicoba Timnas Indonesia

Sekjen PSSI, Azwan Karim, menyatakan bahwa RCTI akan menyiarkan secara live pertandingan ujicoba timnas senior yang akan digelar dalam beberapa waktu ke depan.
Kalau Timnas Indonesia senior sudah pasti di RCTI. Tapi kalau junior (Timnas Indonesia U19) kami masih ada kontrak dengan SCTV, ungkap Azwan Karim di Jakarta beberapa waktu lalu.
Timnas Indonesia senior asuhan pelatih Alfred Riedl memang sudah dijadwalkan akan melakukan beberapa laga ujicoba sebelum berangkat ke AFF Cup 2016 yang digelar di Filipina dan Myanmar.
Laga ujicoba tim Merah Putih yang sudah pasti adalah menghadapi tim nasional Malaysia di Stadion Manahan Solo. Agenda ujicoba lainnya adalah melawan Vietnam yang akan digelar dalam format kandang dan tandang.
Vietnam memang mengirimkan surat kepada kami dan meminta 3 November 2016 Indonesia bisa bermain ke sana, kata Azwan Karim.
Alfred Riedl setuju kalau uji coba tersebut dilakukan tandang dan kandang. Sampai sekarang kami masih menunggu jawaban mereka (federasi sepakbola Vietnam). Alfred Riedl) mau uji coba dilakukan tiga dalam negeri dan satu di luar negeri, imbuhnya.
Tak hanya Malaysia dan Vietnam, Timnas Indonesia dikabarkan juga mendapat tawaran ujicoba dari Myanmar. Hanya saja PSSI belum mengiyakan ajakan tersebut lantaran waktunya yang berdekatan dengan laga ujicoba melawan Malaysia di Solo.

acb-2011.org pengeluaran singapura Sumber: Sidomi