Ribut dengan Rekan Setim, Alexis Sanchez Merapat ke Juventus

Seperti diberitakan Football Italia, Senin (6/3/2017), pesepakbola berpaspor Cile kemungkinan besar akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2017.

Hal itu karena Sanchez ditengarai menimbulkan hawa panas di ruang ganti London Merah. Mantan pemain Udinese dan Barcelona disebut-sebut bertengkar dengan salah satu pemain Arsenal jelang timnya bertandang ke markas Liverpool pada Minggu 5 Maret 2017 dini hari WIB.

Akibatnya, Sanchez hanya menjadi pemain cadangan saat Arsenal ditekuk Liverpool dengan skor 1-3. Ia baru dimainkan Arsene Wenger di awal babak kedua untuk menggantikan Francis Coquelin.

Bahkan ketika kamera menyorot ke arah Sanchez saat masih duduk di bangku cadangan, pesepakbola berusia 28 tahun terlihat tersenyum. Hal itu mengindikasikan bahwa Sanchez tak lagi nyaman membela Arsenal.

Karena itu, Juventus mencoba memanfaatkan situasi tersebut. Sekadar informasi, bukan kali ini saja Bianconeri julukan Juventus kepincut kepada Sanchez. Raksasa Turin sempat ingin memboyong Sanchez pada bursa transfer musim panas 2014.

Namun saat itu, Sanchez yang membela Barcelona lebih memilih hengkang ke Barcelona. Untuk mendapatkan Sanchez, Juventus menyiapkan dana 30 juta euro atau sekira Rp426 miliar.

acb-2011.org live casino Sumber: Okezone