Samsul Arif Nyaris Direkrut Barito Putera

Namun, rencana tersebut tertunda karena striker yang baru saja dilepas oleh Persib Bandung itu justru mengalami cedera.
Samsul Arif meminta maaf ke kami karena belum bisa bergabung. Alasannya, karena dia mengaku mengalami cedera saat melakukan latihan, ungkap Asisten Manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa, beberapa waktu lalu.
Dan katanya, dari hasil pemeriksaan MRI diketahui PCL-nya (ligamen lutut) robek, dan harus istirahat sebulan. Karena kondisi itu, rupanya Samsul Arif tak nyaman untuk dikontrak oleh Barito Putera, tambahnya.
Kondisi tersebut membuat Barito Putera pikir-pikir terlebih dulu sebelum benar-benar menyodorkan kontrak kepada Samsul Arif. Tidak menutup kemungkinan Barito Putera batal merekrut Samsul Arif, kata Syarifuddin Ardasa.
Makanya akan kami terus pantau bagaimana kondisinya, khususnya saat menjelang kick-off kompetisi. Kalau kondisinya sudah memungkinkan, tak menutup kemungkinan direkrut, imbuhnya.
Apalagi saya dengar dia di Bali United juga belum sign kontrak. Jika belum memungkinkan kondisinya, terpaksa kami akan mengalihkan bidikan, tutup Syarifuddin Ardasa.
Samsul Arif menjadi satu dari 11 pemain yang dilepas Persib usai kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu. Selain Samsul Arif, ada juga Dias Angga Putra, M. Taufiq, Yandi Sofyan, David Laly, Muhammad Agung Pribadi, Purwaka Yudhi, Rachmad Hidayat, Rudiyana, Diogo Ferreira, dan Robertino Pugliara.

acb-2011.org live casino Sumber: Sidomi