Sempat Dibawa ke RS, Torres Kini Baik-Baik Saja

Solopos.com, LA CORUNA Fernando Torres harus dilarikan ke rumah sakit saat membela Atletico Madrid melawan Deportivo La Coruna dalam lanjutan Liga Spanyol. Kini, kondisis striker 32 tahun itu sudah membaik.
Dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1 di Stadion Riazor, Jumat (3/3/2017) dini hari WIB, Torres mengalami benturan keras saat duel udara dengan Alex Bergantinos. Torres lantas terjatuh dan kepalanya dulu yang membentur tanah.

Torres pun tersungkur dan tak sadarkan diri. Situasi itu membuat panik dan rekan-rekannya langsung mengerubuti. Wajah-wajah panik pun terlihat dari para reka Torres mulai dari Gimenez, Vrsjalko, hingga pelatih Diego Simeone.
Tim medis lantas memutuskan untuk membawa Torres ke rumah sakit. Lewat situs resminya, Atletico menyatakan bahwa tak ada trauma di kepala Torres. Eks pemain Liverpool dan Chelsea itu juga disebut dalam kondisi stabil dan sadar.
Fernando Torres saat dibawa tim medis ke rumah sakit. (JIBI/REUTERS/Miguel Vidal)
Torres juga sudah berkicau di Twitter. Terima kasih semua yang sudah mengkhawatirkan saya dan untuk semua pesan dukungan. Itu hanyalah ketakutan. Saya harap bisa segera kembali! tulis Torres di akun Twitter pribadinya, Jumat.
Pemain Deportivo yang berbenturan dengan Torres, Bergantinos, pun sudah menjenguk Torres ke rumah sakit. Dia sangat baik dan senang. Mereka sudah mengatakan bagaimana kondisinya dan dia sudah mengerti sepenuhnya, ucap Bergantinos seperti dilansir Soccerway, Jumat.
Dia bilang kepada saya agar tetap tenang dan hal-hal seperti ini terjadi. Dia bilang bahwa sesuatu seperti ini terjadi bertahun-tahun lalu. Dia tenang dan bahkan tersenyum. Dia mengingat kejadian yang dia alami dan hal lainnya, tapi dia tidak ingat apapun soal benturan, sambungnya.

lowongan kerja lowongan kerja PT. BSP Solo (PT. ABC PRESIDENT), informasi selengkapnya KLIK DISINI

acb-2011.org live casino Sumber: Solopos