Sergio van Dijk Cari Cara untuk Bikin Banyak Gol

Striker naturalisasi Timnas Indonesia ini pun masih mencari cara agar bisa mencetak lebih banyak gol untuk Persib seperti yang pernah dilakukannya pada 2013 silam.
Saya lebih butuh adaptasi lagi. Saya akan cari solusi, mungkin lebih sering main turun untuk mencari bola. Tahun ini beda dari 2013. Saat itu banyak crossing, ujar Sergio van Dijk beberapa waktu lalu.
Tapi sekarang sudah lebih bagus dengan Djadjang Nurdjaman (pelatih Persib Bandung). Kita masih bisa meningkatkan performa tiap minggu, lanjutnya.
Sergio van Dijk pun bertekad tampil maksimal saat Persib Bandung menjamu Barito Putera nanti. Saya tetap termotivasi untuk cetak gol, tapi yang penting Persib dapat poin penuh. Daripada saya cetak gol, tapi enggak menang, ucap sang bomber.
Saya penyerang dan saya mau cetak gol di tiap pertandingan. Saya mau kerja keras untuk bisa cetak gol, termasuk lawan Barito Putera, imbuh Sergio van Dijk.
Saat ini kita belum main dengan efektif, dan butuh cetak gol lebih banyak. Sebelum itu, kita harus bikin peluang matang dulu. Kalau enggak ada itu, kita enggak akan bisa cetak gol, papar pemain yang pernah merumput di Australia, Belanda, Iran, dan Thailand ini.

acb-2011.org live casino Sumber: Sidomi