Shakespeare Sebut Leicester Bisa Juarai Liga Champions

Pernyataan yang di sampaikan pria berusia 53 tahun tersebut, lantaran pada babak 16 besar mereka hanya kalah 2-1 dari Sevilla pada saat bermain di Ramon Sanchez Pizjuan.

Menariknya kepercayaan mereka untuk bisa melaju ke putaran berikutnya, usai dalam dua laga terakhir dibawah arahan Shakespeare The Foxes berhasil meraih dua kemenangan buruntun masing-masing melawan Liverpool dan juga kalahkan Hull City.
Maka jelas membuat Jamie Vardy dan kawan-kawan semakin yakin bisa berpeluang melaju ke partai final, mengingat saat menjamu skuad asuhan Jorge Sampaoli mereka akan bermain di King Power stadium pada Rabu dini hari nanti.
Tetapi Shakespeare meminta agar para pemainnya tetap mewaspadai permainan klub asal Spanyol tersebut sepanjang jalannya pertandingan.
Kenapa tidak? kami berada di jalur itu. Dimana kami harus mencoba dan bersaing pada setiap pertandingan,
Ada kesempatan besar bagi kami ketika saat melawan Sevilla dan kami akan memberikan suntikan terbaik kami.
Kami harus bersaing untuk 90 menit atau babak tambahan waktu. Kami telah berlatih tendangan penalti.
Kami tahu dengan mendapatkan gol tandang jelas itu memberikan kami kesempatan besar. Kami memberikan diri kami sebuah kesempatan besar.
Itu membuat sangat menarik. Ini akan menjadi acara yang spesial dan suasana akan elektrik.
Kami tidak akan terbuka tetapi saya ingin bermain dengan kedua kaki kami. Semoga saya akan tetap tenang sehingga pemain tidak gampang emosi, tetapi tentu saja saya akan senang.
Sevilla memiliki sebiah pengalaman yang besar di Eropa. Saya berharap mereka bermain dengan cara yang sama. Mereka memiliki pemain berbakat. Hal ini lebih tentang para pemain daripada kecerdikan saya dengan Jorge Sampaoli.
Semnetara itu, Shakespeare juga merasa senang kini statusnya menjadi pelatih Leicester hingga akhir musim untuk gantikan peran Claudio Ranieri yang di pecat usai laga kontra Sevilla di leg pertama lalu.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articlePirlo Akui Conte Pelatih Terbaik

acb-2011.org live casino Sumber: Sundul