Soal Kicauan Pique pada Madrid, Ini Komentar Zidane

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak terlalu tahu soal keputusan wasit memberikan hadiah penalti pada skuatnya yang sempat disindir Gerard Pique. Zidane mengaku dirinya tidak melihat kejadian tersebut.
Madrid berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Villarreal setelah menang 3-2. Namun kemenangan Madrid tersebut sempat menjadi sorotan karena diangggap beruntung setelah mendapatkan hadiah penalti oleh wasit.
Usai laga tersebut, bek Barca, Pique lewat akun twitternya menyindir Madrid yang kembali mendapatkan keuntungan dari wasit. Hal itu menyusul keputusan wasit Jesus Gil Manzanoa yang memberikan hadiah penalti atas handball Bruno Soriano. Meski demikian, Zidane tidak terlalu banyak menanggapi soal keputusan wasit tersebut. “Handball Bruno? Pemain saya mengatakan itu penalti, saya tidak dapat melihatnya. Saya tidak akan pernah pergi menanyakan kepada wasit,” ujarnya. “Kami melakukan hal-hal yang baik untuk kembali, menemukan posisi menembak lebih banyak dan meraih tiga poin penting melawan tim yang bagus. Kami senang untuk kemenangan,” tukasnya. (Football Espana)

acb-2011.org pengeluaran singapura Sumber: Suara.com