Stevan Jovetic Berpeluang Balik ke Fiorentina

Menurut Direktur Fiorentina, Carlos Freitas, segalanya mengenai transfer pemain asal Montenegro ini akan selesai dalam dua hari ke depan atau di hari terakhir bursa transfer pemain musim panas ini.
Seperti diketahui, Jovetic sendiri saat ini sudah tidak mendapatkan tempat di Inter Milan. Kedatangan pelatih Frank De Boer tentunya membuat situasi bagi setiap pemain bisa berubah. Ada yang sebelumnya hanya menjadi cadangan dan kemudian berubah jadi andalan, dan ada pula yang harus mengalami nasib sebaliknya. Sial bagi Jovetic, saat ini ia masih saja tidak menjadi andalan sama seperti musim lalu.
Peluang untuk kembali bermain untuk Fiorentina tentunya dipandang bagus oleh Jovetic. Disana ia pernah menjadi bintang dan namanya pun besar disana ketika membela Fiorentina pada tahun 2008-2013. Dari total 134 kali bermain di semua ajang, Jovetic mampu menyumbangkan 40 gol dan menjadi salah satu striker menakutkan di Serie-A kala itu.
Maka tidak heran jika pemain berusia 26 tahun itu mencoba untuk membangun lagi nama besarnya yang kini perlahan mulai runtuh. Sayangnya, Fiorentina masih belum memberi kepastian dan menyatakan masih akan berusaha untuk menuntaskan negosiasi tersebut sampai batas akhir nanti.
Apakah ia mau berkorban untuk datang kesini? Di era modern seperti ini, kita semua tentunya harus siap untuk berkorban. Kita lihat saja bagaimana negosiasinya nanti dan saya rasa semua akan selesai dalam 48 jam ke depan, jelas Freitas.
Jovetic sendiri awalnya bergabung dengan Inter sebagai pemain pinjaman dari Manchester City. Saat itu ia dipinjam dengan kontrak 18 bulan namun diimbuhi dengan perjanjian tertentu untuk membuat transfer itu menjadi permanen dengan harga 14,5 juta euro. Dan karena Inter bisa memenuhi kondisi yang ada, maka Jovetic pun resmi menjadi pemain Inter dan dikontrak selama empat tahun.

acb-2011.org pengeluaran singapura Sumber: Sidomi