Steve Mandanda Cemburu Pada Hugo Lloris

Bagi kiper Olympique Marseille tersebut, ia merasa pantas juga menjadi kiper utama Prancis meski itu bukan berarti ia tidak menghormati keputusan yang telah dibuat oleh Didier Deschamps.
Dalam tiga pertandingan pertama Prancis di Euro 2016 ini melawan Rumania, Albania, dan Swiss, Lloris memang terus bermain dan menjadi andalan utama dibanding Mandanda dan Benoit Costil. Agak sulit memang menggeser posisi Lloris karena ia juga merupakan kapten tim dan mampu menunjukkan kualitasnya sebagai kiper bagus di timnas.
Namun tetap saja Mandanda merasa bahwa ia juga pantas mendapatkan kesempatan. Barangkali Mandanda agak kesal dengan keputusan Deschamps yang tetap memainkan Lloris di laga melawan Swiss lalu meski laga itu sebenarnya sudah tidak menentukan lagi bagi Prancis karena mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.
Saya tidak senang menjadi pilihan kedua. Saya ingin bermain juga dan saya ingin menjadi nomor satu! Saya katakan pada diri saya sendiri bahwa saya harus siap bermain. Tapi bukan berarti saya tidak menghormati Hugo. Semua pesaing pasti juga ingin bermain dan juga saya tidak bermaksud mempermasalahkan keputusan pelatih, jelas Mandanda.
Saya tahu bahwa Hugo adalah kapten kami dan ia bermain bagus. Tapi itu tidak mengubah fakta bahwa saya ingin bermain dan menjadi bagian dari 11 pemain di lapangan, tambah kiper yang sudah 22 kali main bagi Prancis itu.
Kesempatan Mandanda untuk bermain kini memang agak sulit karena Prancis sudah memasuki babak yang lebih penting. Kecuali jika Lloris mengalami cedera, skorsing, atau menjalani hari buruk yang bisa membuat Mandanda naik pangkat.

acb-2011.org nomor togel hongkong Sumber: Sidomi