Teguh Amiruddin ke Timnas Senior, PS TNI Bangga

PS TNI pun merasa bangga karena kiper timnya tersebut akhirnya masuk skuat timnas senior.
Kami sudah dengar bahwa Kurnia Meiga kemarin cedera dan kami semua bangga Teguh mendapatkan kesempatan untuk masuk dalam skuat, tutur Media Officer PS TNI, Djoko Purwoko, beberapa waktu lalu.
Teguh Amiruddin memang memiliki kualitas untuk menjadi kiper Timnas Indonesia, lanjutnya.
Dipanggilnya Teguh Amiruddin ke Timnas Indonesia untuk laga ujicoba kontra Malaysia memang disebabkan karena Kurnia Meiga mengalami cedera saat memperkuat Arema Cronus menghadapi Madura United di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu.
Meskipun begitu, eks kiper Timnas Indonesia U23 ini belum tentu akan dimainkan di laga ujicoba kontra Malaysia nanti. Pasalnya, Teguh Amiruddin harus bersaing dengan dua penjaga gawang timnas senior lainnya, yaitu Andritany Ardhiyasa dari Persija Jakarta dan Dian Agus Prasetyo dari Pusamania Borneo FC.
Saya ditelepon coach Alfred Riedl malam untuk bergabung (dengan Timnas Indonesia). Pagi harinya saya berangkat bersama pemain lain, jelas Teguh Amiruddin.
Dua kiper yang ada (Dian Agus Prasetyo dan Andritany Ardhiyasa) juga sama bagusnya. Namun ini jadi pengalaman berharga bagi saya bisa masuk timnas senior, tandas kiper muda yang sebenarnya bukan menjadi pilihan pertama di PS TNI ini.

acb-2011.org pengeluaran singapura Sumber: Sidomi