Teja Paku Alam Tolak Klub Malaysia

Salah satu kiper Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini memilih tetap bertahan bersama Sriwijaya FC yang telah membesarkan namanya.
Akhir tahun lalu pelatih kiper salah satu klub yang berlaga di Liga Primer Malaysia atau setara Divisi Utama sini menawari saya bergabung ke sana, namun saya ingin fokus bersama Sriwijaya FC, ungkap Teja Paku Alam beberapa waktu lalu.
Saya masih betah dan ingin bermain di Sriwijaya FC. Masih banyak yang ingin diraih di sana sehingga tawaran itu tak saya ambil, imbuhnya.
Sriwijaya FC musim ini memberikan saya kesempatan bermain kepada saya dan itu sangat penting untuk pemain muda, tambah penjaga gawang berusia 22 tahun yang memang merupakan produk asli Laskar Wong Kito ini.
Penampilan Teja Paku Alam bersama Sriwijaya FC di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 memang memukau. Pelatih Widodo C. Putro kerap memasangnya sebagai kiper utama Sriwijaya FC.
Alhasil, performanya tersebut membuat pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, memanggilnya untuk bergabung dengan tim Garuda yang akan tampil di Piala AFF 2016 kala itu. Meskipun tidak pernah dimainkan, namun pengalaman membela timnas senior tentunya sangat berharga bagi Teja Paku Alam.

acb-2011.org pengeluaran singapura Sumber: Sidomi