Timnas U 19 Kalah Lagi, Ini Komentar Eduard Tjong

Ini merupakan kekalahan kedua Timnas Indonesia U19 setelah sebelumnya ditekuk Myanmar dengan skor sama persis. Lantas, apa kata pelatih Timnas U19, Eduard Tjong?
Indonesia sebenarnya sempat unggul dua gol lewat dua penalti yang sukses dieksekusi oleh Dimas Drajad di 20 menit awal babak pertama. Namun, Thailand mampu bangkit dengan mengoyak gawang tim Garuda Jaya sebanyak tiga kali melalui gol Sorawit Panthong, Sittichok Paso, dan Worachit Kanitsribumphen.
Kami akui, masalah di konsentrasi dan sedikit lengah. Apalagi Thailand juga bermain dewasa, tutur Eduard Tjong usai laga di Hanoi, Vietnam, pada 14 September 2016 waktu setempat.
Namun begitu, permainan anak-anak tidak kalah dari Thailand. Mereka bermain penuh semangat, pantang menyerah, dan berani menyerang. Hanya saja, hasil berkata lain, lanjutnya.
Yang jelas, saya tidak kecewa melihat permainan anak-anak, imbuh mantan pelatih PS TNI ini.
Di laga ketiga, Bagas Adi Nugroho dan kawan-kawan sudah ditunggu lawan berat, yakni Australia, yang baru saja mengalahkan Myanmar dengan skor telak 3-0. Sementara Indonesia sendiri sebelumnya menelan kekalahan 2-3 dari Myanmar.
Saya minta pemain agar tidak meratapi kekalahan dan cepat melupakan hasil ini demi fokus ke pertandingan melawan Australia. Kami harus lebih disiplin dan fokus menghadapi mereka, tandas Eduard Tjong.

acb-2011.org live casino Sumber: Sidomi