Trio MSN Bakal Bikin Rekor Cetak 150 Gol Musim Ini?

Dalam dua musim terakhir, perolehan trisula Barcelona yang terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar ini terus saja meningkat. Dan kali ini pasti akan ada sensasi tersendiri jika ukiran gol MSN menembus batas yang tak bisa dibukukan oleh Trio BBC Real Madrid.
Musim 2014/2015, ketika MSN pertama kalinya ditemukan, mereka berhasil mencetak 122 gol. Barcelona mampu meraih treble musim tersebut. Musim berikutnya, Barca memang tidak terlalu sakti lagi. Mereka hanya meraih dua gelar. Tapi perolehan gol MSN melesat jadi 131 gol, atau sembilan gol lebih banyak.
Sebagai catatan, di awal musim 2014/2015, Trio MSN belum sepenuhnya jadi karena Luis Suarez masih dikenai sanksi usai menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014. Debut Suarez baru terjadi di El Clasico yang berlangsung pada Oktober. Sementara itu musim lalu, Trio MSN sedikit tersendat, hanya mencetak delapan gol dalam tujuh laga awal.
Tapi yang terjadi di awal musim ini cukup menjanjikan. Dari tujuh laga awal, Lionel Messi sudah mencetak delapan gol, Luis Suarez tujuh gol, dan Neymar dua gol. Secara keseluruhan, ada 17 gol yang mereka ukir. Alias, 2,42 gol per pertandingan.

Jika hal ini terus berlanjut hingga akhir musim, maka bisa saja Trio MSN mencetak rekor spektakuler mengemas 150 gol dalam semusim penuh. Ini dengan catatan, mereka tidak memburuk di pertengahan musim, atau tidak ada salah satu yang cedera panjang. Artinya juga, Luis Suarez bisa mempertahankan gelar pichichi dan Sepatu Emas Eropa yang musim lalu direbutnya dari Cristiano Ronaldo.
Berbeda dengan trio MSN, trio BBC Real Madrid justru bermasalah. Cedera yang mendera Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema secara bergantian hanya bisa membuat mereka mencetak lima gol sejauh ini.
Gareth Bale menjadi pemain yang paling banyak mendapatkan waktu bermain, yaitu tipis di bawah 60 persen dari total waktu bermain Real Madrid. Sementara Karim Benzema 41 persen, dan Cristiano Ronaldo bahkan ada di bawah 30 persen. Jika cedera terus menggerogoti, atau kemudian Trio BBC bermasalah, maka di musim kala Trio MSN memecahkan rekor, BBC bisa semakin membenam.

acb-2011.org nomor togel hongkong Sumber: Sidomi