Wenger Jelaskan Alasan Dirinya Mencadangkan Sanchez

Dalam laga tersebut, Arsenal kalah 3-1 dari Liverpool, dan banyak orang mempertanyakan keputusanThe Frenchmanuntuk mencadangkan Sanchez.

Wenger lebih memilih Oliver Giroud dan Danny Welbeck di lini depan, dan hal itu menurut sang pelatih terjadi, karena dirinya ingin melihatThe Gunnersbermain dengan lebih pasti.
Pikiran saya adalah saya ingin melihat tim kami bermain dengan lebih pasti. Kami memainkan dua orang pemain yang kuat di udara, karena kami ingin bermain secara lebih pasti.
Setelah itu, kami akan memasukkan [Alexis] Sanchez di babak kedua. Namun saya tahu babak kedua pasti akan menjadi laga yang lebih muda bagi para striker, Anda dapat melihat performa dari Giroud dan Welbeck. Kami juga berhasil lebih dominan di lini tengah.
Semua orang pasti akan mengambil kesimpulan yang sama, tapi saya cukup teguh dan cukup paham dengan dampak yang diberikan oleh keputusan saya.
Saya tidak akan membantah fakta itu, Alexis Sanchez memang adalah pemain yang hebat. Saya membeli dia, dan saya selalu memainkan dia. Saya rasa dia telah berkembang dengan baik bersama kami.
Keputusan seperti ini tidaklah mudah untuk diambil, tapi Anda harus siap membela keputusan yang Anda buat.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articlePochettino Puas Dengan Performa KaneNext articleDortmund Kembali Istirahatkan Reus

acb-2011.org nomor togel hongkong Sumber: Sundul